Monday, April 17, 2017

Kata-kata Galau Lucu

KATA-KATA GALAU LUCU TERBARU
   

Kata-kata galau lucu terbaru – Apakah kalian pernah merasakan galau ? apa sih arti dari galau tersebut ? kali ini admin akan mendeskripsikan secara singkat pengertian dari galau yang mengandung arti bahwa suatu keadaan dimana seseorang memiliki perasaan sedih, dilema, bigung, kecewa dan perasan khawatir yang berlebihan akan suatu hal. Galau mungkin disebabkan karena rasa cemas, sakit hati, salah paham dan lain sebagainya. Galau sering terjadi ketika apa yang kita harapkan tidak tercapai. Namun janganlah berlarut-larut dalam rasa kegalauan karena galau hanya akan menghentikanmu untuk berbuat lebih baik lain sehingga kesuksesan yang akan kalian milikipun terhambat.
Oleh karena itu, ubahlah rasa galau anda dengan sesuatu yang membuat dirimu tersenyum dan ketawa kembali yaitu dengan cara membaca artikel kali ini sehingga kami berharap artikel ini dapat membangkitkan semangatmu lagi dan dapat menghilangkan rasa galau yang ada dibenak kalian. Berikut contoh kata-kata galau lucu terbaru yang akan saya sajikan dan silahkan baca sampai tuntas agar rasa semangatmu tumbuh kembali. Selain itu anda juga dapat membaca kata-kata motivasi terbaru di blog kami yang telah kami sajikan sehingga anda tidak lagi memikirkan hal-hal yang membuatmu galau lagi.


1.      Aku bahagia apabila kamu bahagia, namun jujur aku sangat sangat bahagia apabila kamu putus dengannya dan kembali padaku.
2.      Tuhan apabila dia bukan jodohku maka jodohkanlah dia untukku dan hapuslah kata bukan itu tuhan.
3.      Punya pacar namun gk punya pulsa itu memang menyakitkan namun lebih menyakitkan bila punya pulsa banyak tapi tak punya pacar. Andai bisa smsan dan bisa pacarin operator.
4.      Aku bukan gantungan baju, yang bisa kamu gantungin aku terus menerus. Aku lelah bang.
5.      LDR itu menyakitkan namun lebih menyakitkan lagi jomblo hanya bisa melongo nunggu orang yang mau.
6.      Cinta ke kamu itu ibarat bulu ketek, meski dicukur malah tambah lebat begitupun rasa cintaku padamu sayang.
7.      Andaikan punya pintu doraemon akan ku masuk pada hatimu, agar aku tahu perasaanmu padaku.
8.      Ngenes itu ketika orang lain bisa memiliki orang yang disayanginya, aku hanya memiliki fotonya untuk aku pandangi setiap saat.
9.      Andai dia miliku, takkan ku sia-siakan seperti pacarmu yang menyia-nyiakanmu. Putuskanlah dia dan terimalah aku jadi pacarmu.
10.  Tuhan ku sayang dia, ku rindu dia inginkan dia. Namun dianya engga #Ngenes
11.  A : kamu suka lagu lady gaga gak?
B : suka, tapi aku sedih setiap denger lagu itu. LA : knpa koq sedih ?B : aku sedih karna aku gak ngerti apa artinya :-D12.  Gak semua yang perutnya buncit itu makmur, bisa aja karena cacingan
13.  Ke warnet dulu ah, mau download pacar yg unlimited :-D
14.  Jodoh itu gakkan kemana-mana, yang kemana-mana itu cuma tukang kredit panci. Ci..pancii….
15.  Tuhan jauhkanlah rasa benci dihati ini. Benci ketika melihat muka sendiri. :-D
16.  Memori saja mampu menyimpan beribu-ribu foto, masa menyimpan bayangan mukaku satu saja tidak bisa L17.  Kamu pingin aku kejar ? maaf ya aku bukan anjing yang kerjaannya ngejar-ngejar orang.
18.  Aku slalu mengingatmu dan tak mampu aku lupakan karna kamu punya utang padaku.
19.  Hewan kurban aja di kurbanin lehernya gak sampai putus. Masa hubungan kita yang sudah banyak berkurban putus.
20.  Trik untuk mendapatkan punya pacar ada 3 ng yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca.
21.  Cintaku itu bagaikan hujan deras, tapi kamu malah pakai payung.
22.  Percuma mantan ngirim sms lebaran kalo ujung-ujungnya malah nyantumin nama pacar barunya.
23.  Mantan sama macet itu sama. sama-sama bikin bete
24.  Jika pacar orang lebih cakep daripada pacar sendiri, jalan keluarnya adalah cari pacar yg baru lagi #Ngaco
25.  Selamat pagi. Jika pacar kamu gak ngucapin met pagi, maka mintalah ucapan met pagi sama pacar (orang)
26.  Sinyalnya disini jelek, sama jeleknya kaya muka pacar kamu.
27.  beli koran ah, tapi bukan buat dibaca, buat bungkusin kenangan mantan.
28.  Tahukah kamu satu hari itu 24 jam dan 90% dari waktu itu aku gunakan untuk mikirin kamu, tapi kamu gak pernah peduli dan gk pernah ingin tahu perasaanku.
29.  Buruh demo nuntut naikin gaji mulu, sekali-sekali kek nuntut naikin rok cewek-cewek #ngaco
30.  Sekarang mah nyari yg setia susah, tapi yg lebih mahal banyak.
31.  Awalnya sih niat mau mandi. Eh pas liat kaca masih manis, gak jadi deh mandinya.
32.  Mau ke kelurahan dulu ah, mau memperpanjang masa lajang gue.
33.  Tuhan ampunilah cewe-cewe yang takut pada mukaku, karna akupun takut melihatnya.
34.  Kamu tahu apa kejahatan terkejam? Kejahatan terkejam yaitu ketika kamu mencuri hatiku dan tak pernah mengembalikannya. Kini aku harus mencari hatiku itu.
35.  Saya kerja keras karena saya sadar saya tidak punya tuyul.

Itulah contoh beberapa kata-kata galau lucu terbaru yang akan membantu anda untuk membangkitkan semangatmu kembali sehingga rasa gundah gulana hilang. Galau boleh-boleh saja namun jangan sampai putus asa lebih baik luangkan waktumu untuk sesuatu yang bermanfaat sehingga mampu menghibur khususnya dirimu sendiri. Kata-kata galau lucu lainnya akan kami sajikan pada artikel berikutnya dan banyak artikel menarik lainnya pada blog ini semoga hari-harimu menjadi lebih fresh dan ceria kembali.