ProgramCara.com merupakan situs berbagi Informasi Program Diet, Program Hamil dan Kunci Sukses ngeBlog mulai dari Cara Membuat Blog, Cara Daftar Adsense, Cara Membuat Program, Jasa akun adsense serta Kata-Kata Mutiara Cinta Sebagai Motivasi untuk terus belajar.

Monday, April 17, 2017

Kata-kata Lucu Terbaru

Kata-kata lucu terbaru

Kata-kata lucu terbaru -  Kita sudah tidak asing lagi mendengar kata-kata lucu terutama ketika kita sedang asyik kumpul dan mengobrol dengan teman-teman yang tanpa disadari dan tanpa dibuat-buat kata-kata lucu tersebut keluar dengan sendirinya sehingga mampu membuat keadaan lebih menyenangkan bahkan mampu mencairkan suasana yang seblumnya mungkin kaku. Kata-kata lucu banyak sekali dicari oleh beberapa orang entah untuk menghibur dirinya sendiri ataupun untuk merayu kekasih dengan menggunakan kata-kata lucu sehingga kekasihpun ikut terhibur. Kata-kata lucu dapat dijadikan sebagai alternatif kata-kata rayuan, karena apabila menggunakan kata-kata rayuan akan terkesan menggombal dan bahkan bagi sebagian perempuan ada yang sama sekali tidak menyukai rayuan atau gombalan sehingga kata-kata lucu lah yang pantas digunakan selain dapat mencairkan suasana, kata-kata lucu mampu membuat kekasih tersipu malu karena tersanjung dengan kata-kata lucu yang menarik hatinya.
            Selain digunakan untuk diri sendiri, sahabat, teman atau kekasih bahkan kata-kata lucu sangat ngetrend digunakan sebagai DP BBM, Instagram, Line, Facebook, Twitter dll karena mampu memikat hati bagi para pembacanya. Kata-kata lucu sebenarnya mudah dibuat dengan cara menceritakan pengalaman diri sendiri sehingga untuk membuat kata-kata lucu tidak lagi membuat kita susah, ribet ataupun yang lain karena kata-kata lucu yang berasal dari diri kita sendiri akan lebih bermakna dan lebih diingat oleh para pendengarnya. Tidak semua Kata-kata lucu mampu membuat para pendengar dan pembacanya terhibur namun terletak dari bagaimana cara kita menyampaikannya bisa menggunakan intonasi yang lucu, gambar yang kocak dan gokil ataupun kata-kata yang tidak masuk akal sehingga mampu menghibur semuanya. Berikut ini kami posting kata-kata lucu bagi sahabat setia pembaca blog kami :
1.      Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku.
2.      Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.
3.      Aku butuh dua hal penting ini dalam hidup. MATAHARI untuk tiap pagiku dan MATAHATI untuk nemuin cintamu.
4.      Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan. semua alami murni dari hati
5.      Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari ?
6.      Ak minta Pinmu donk | Pin bukannya kamu sudah punya?? | ya yang kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku.
7.      Kamu tau gak beda nya kamu sama daun? kalo daun jatuh nya ketanah, kalo kamu jatuhnya ke hati aku.
8.      Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu
9.      Meski bukan terminal, kamu boleh ngetem selamanya kok di hatiku.
10.  olahraga tanpa pemanasan dpt menyebabkan cedera, mencintaimu tanpamu di sampingku membuatku cedera di hati.
11.  Sebingung-bingungnya rumus fisika, aku lebih bingung, kok kamu bisa ya merebut hatiku.
12.  Maaf kalo aku gak perhatian sama kamu. Aku bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.
13.  Mengenalmu itu Anugerah. Menyakitimu itu Larangan. Mendampingi hidupmu adalah Kebahagiaan. Meninggalkanmu adalah kebodohan.
14.  Cinta aku ke kamu tuh kayak sumber daya alam..dapat diperbaharui terus menerus.
15.  hukum gravitasi selalu bilang semua barang dibumi pasti akan jatuh ke bawah, tetapi ak heran, kalo ak di dekatmu serasa melayang
16.  Aku itu gak tau kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tahu itu cuma satu. kamu udah buat aku jatuh cinta.
17.  Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu
18.  Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.
19.  Kamu mau tau caranya agar kamu selalu diingat orang? Pinjamlah uang mereka.
20.  Kamu dan aku bagaikan sumpit. Kalau gak berdua gak ada artinya
21.  Aku boleh minta foto kamu gak? Soalnya Aku mau tunjukin ke temenku kalau bidadari itu beneran ada.
22.  Kamu kalau mau senyum biasa aja dong! Masa membekas terus di hati aku gak hilang-hilang?
23.  Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.
24.  Kamu ini manusia apa kolang-kaling? Bikin abang nggak bisa berpaling.
25.  Puasa 30 hari penuh aku mampu, tapi tidak memikirkanmu 1 hari saja aku tak mampu.
26.  Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.
27.  Cinta aku ke kamu itu kaya metabolisme, gak akan berhenti sampe mati.
28.  biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu.
29.  Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.
30.  Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.
31.  Lulus UN tingkat SMP, seorang jomblo merayakannya dengan men-coret coret wajah mantannya.
32.  Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur
33.  Ak lebih baik dehidrasi, daripada harus kekurangan cintamu di dalam dihidupku
34.  Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah
35.  Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu
36.  Senyum kamu kadar alkoholnya berapa persen sih? Kok memabukan?
37.  Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!
38.  Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
39.  Aku punya Menu spesial buat kamu, namanya Menu..tup usiaku bersamamu!
40.  Kamu terbuat dari MOLTO ya? Abis kamu penyegar, pengharum dan pelembut dalam hidupku
41.  Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
42.  pagi pagi berlari di lapangan agar badan sehat, abis itu berlari pikiran eneng akh, biar jiwa abang sehat
43.  Tau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu
44.  Buat ngukur suhu tubuh "termometer" kalo buat ngukur cintaku "I Love You Forever"
45.  Aku pengen belajar biologi. Biar aku tau, kamu itu tulang rusukku yang aku cari selama ini.

Itulah beberapa contoh kata-kata lucu yang bisa dijadikan sebagai inspirasi. Namun kata-kata lucu yang terbaik adalah bagaimana cara kita mengucapkannya tanpa menyakiti orang yang mendengarnya ataupun orang yang membacanya sehingga mampu mencairkan suasana menjadi lebih menyenangkan tanpa kaku.


EmoticonEmoticon